Selasa, 21 September 2010

BAHAN RENUNGAN

BAHAN RENUNGAN (Kita Mempelajari AL QUR'AN di dalamnya ada makna yg tersurat & tersirat)
JANGANLAH KAMU MENGIRA ORANG - ORANG YANG MENINGGAL DI JALAN ALLAH ITU MATI, TIDAK !!! MEREKA TETAP HIDUP DI SISI TUHANNYA DAN MENDAPATKAN REZEKI (ALI IMRON 3 : 169) SESUNGGUHNYA TELAH KAMI CIPTAKAN MANUSIA DENGAN CARA YANG SEMPURNA, KEMUDIAN KAMI JERUMUSKAN DIA KE TEMPAT YANG SERENDAH-RENDAHNYA, KECUALI MEREKA YANG BERIMAN DAN MELAKUKAN AMAL KEBAIKAN, MEREKA AKAN MENDAPAT PAHALA YANG TIADA HABIS - HABISNYA (AT-TIN 95 :4-5-6)
Selasa, 21 September 2010
PENDETA PEMBAKAR AL QUR’AN AKHIRNYA MATI DITANGAN MALAIKAT PENCABUT NYAWA

Terry Jones Tangguhkan Pembakaran Al-Qur'an (AP Photo/Phil Sandlin)
BERITA TERKAIT

VIVAnews - Pendeta asal Florida, Amerika Serikat, Terry Jones mengurungkan rencana membakar Alquran pada peringatan 11 September, Sabtu pekan lalu. Namun rencana yang dikecam dunia itu tetap dijalankan oleh pendukungnya.

Pendeta Bob Old akhirnya melaksanakan aksinya pada Sabtu 11 September 2010 di Tennessee, Amerika Serikat. Bersama dengan pendeta Danny Allen, Old melakukan aksinya di hadapan sekelompok orang yang sebagian besar awak media.

Kedua pendeta itu menyiram dua Alquran dengan cairan pembakar, lalu menyulutnya dengan api. Aksi dua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang kediaman Old, Springfield. Mereka mengatakan aksinya merupakan pesan dari Tuhan.

Old mengatakan bahwa gereja telah mengecewakan banyak orang karena tidak mendukung aksinya. "Saya yakin bahwa sebagai negara kita berada dalam bahaya," ujarnya.

"Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta," katanya sambil memegang Alquran sebelum kemudian membakarnya.

Kedua pendeta itu lantas melakukan apa yang disebutnya sebagai "demonstrasi damai" dengan sedikit gegap gempita. Delapan orang wartawan ikut menyaksikan aksi kedua rohaniwan gereja itu. (Tennessean.com)
• VIVAnews


PENDETA PEMBAKAR AL-QUR’AN TEWAS TERPANGGANG

Pembakaran Alquran Dilakukan di Tennessee
Kedua pendeta itu menyiram dua Alquran dengan cairan pembakar, lalu menyulut dengan api.



(Pendeta Dany Allen dan Bob Old saat Proses Membakar Al-Qur’an-tribunnews)
Ramai beredar kabar bahwa Bob Old, pendeta yang pembakar Alquran di belakang rumahnya, tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil. Benarkah?
“Pastur Bob dari Tennesse AS yang mgg lalu bakar Quran, mati terpanggang dalam kecelakaan mobil yang fatal. (www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-died-in-a-car-crash-sky-news.html),” demikian seperti dikutip dari salah situs forum terbesar di Indonesia, Senin (20/9/2010).
Ada beberapa situs lain yang disebutkan mengangkat berita tewasnya pendeta pembakar Alquran dalam rangka memperingati tragedi 9/11 tersebut, antara lain :

1. Pastor Bob Old Died In A Car Crash (Sky News).
(Pastor Bob Old Tewas dalam Kecelakaan Mobil, Sky News)

2. Pastor Bob Old Of Tennessee (www.turntoislam.com).

3. Sky News This Morning

4. Pendeta Pembakar Alquran Tewas Terpanggang? (okezone.com)
Pastor Bob Old Of Tennessee Who Burnt A Quran Last Week Was Involved In A Fatal Car Crash Early This Morning He Died On The Spot In His Car Police Found A Box Of Matches And A Quran In His Glove Compartment (from turntoislam.com) Pastor Bob Old Of Tennessee Who Burnt A Quran Last Week Was Involved In A Fatal Car Crash Early This Morning He Died On The Spot In His Car Police Found A Box Of Matches And A Quran In His Glove Compartment (from turntoislam.com)

“Pendeta Bob Old dari Tennessee yang terlibat dalam pembakaran Alquran akhir minggu lalu, mengalami kecelakaan fatal pagi ini. Dia langsung meninggal di tempat. Di dalam kendaraannya, Polisi menemukan sebuah kotak dan Alquran dalam kompartemen sarung tangan Nya (dari turntoislam.com)”

5. Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans (On Saturday News )
Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans On Saturday This Is A Book Of Hate Not A Book Of Love Pastor Bob Put Two Korans Into The Flames Danny Allan Is Watching Pastor Bob Old Burnt Two Copies Of The Koran In His Own Iv Just Heard That This Pastor Just Died In A Fatal Car Crash Reply Ivarfjeld Says September 17 2010 At 104 Pm Dear Abdul Shalom And Welcome To This Site Several Muslim Readers Have Tried To Publish This Kind Of Message Today from wordpress.com)
“Pendeta Bob dari Tennessee, AS, pembakar dua Alquran, On Saturday News
Pendeta Bob dari Tennessee, AS, yang membakar dua Alquran pada Sabtu. Ini adalah sebuah buku kebencian, bukan buku cinta. Pendeta itu meninggal dalam kecelakaan yang fatal. Namun anehnya, setelah memposting berita tentang kabar kecelakaan pastor Bob, beberapa situs sumber berita tersebut langsung sulit diakses.
sumber : beritajatim.com


Pendeta pembakar Al Quran tewas terpanggang di mobilnya
Senin, 20 September 2010 pukul 13:17. Tags: Mobil terbakar, Pendeta pembakar Al Quran tewas terpanggang di mobilnya



Beredar kabar bahwa pendeta pembakar Al Quran, Bob Old, tewas terpanggang dalam sebuah kecelakaan mobil, pada Senin (20/9) pagi waktu Tennesse, Amerika Serikat.
“Pendeta Bob dari Tennesse AS yang bakar Quran, mati terpanggang dalam kecelakaan mobilnya yang fatal,” demikian kutipan dari www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-died-in-a-car-crash-sky-news.html, Senin (20/9).

Selain itu, ada beberapa situs berita yang mengabarka tewasnya Bob itu. Situs itu adalah Pastor Bob Old Died In A Car Crash (Sky News, Pastor Bob Old Tewas dalam Kecelakaan Mobil, Sky News, Pastor Bob Old Of Tennessee (www.turntoislam.com), Sky News This Morning, dan Pendeta Pembakar Alquran Tewas Terpanggang? (okezone.com).
Menurut turntoislam.com, pendeta Bob Old dari Tennessee yang terlibat dalam pembakaran Alquran akhir minggu lalu, mengalami kecelakaan fatal pagi ini. Dia langsung meninggal di tempat. Di dalam kendaraannya, Polisi menemukan sebuah kotak dan Alquran dalam kompartemen sarung tangannya. ri


WASHINGTON (Arrahmah.com) - Ramai beredar kabar bahwa Bob Old, pendeta yang pembakar Al Quran di belakang rumahnya, tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil. Hal ini sempat dilaporkan dalam sejumlah media belum lama ini.
"Pastur Bob dari Tennesse AS yang minggu lalu bakar Quran, mati terpanggang dalam kecelakaan mobil yang fatal." (www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-died-in-a-car-crash-sky-news.html)," demikian seperti dikutip dari salah situs forum terbesar di Indonesia, Senin (20/9).

Ada beberapa situs lain yang disebutkan mengangkat berita tewasnya pendeta pembakar Al Quran dalam rangka memperingati tragedi 9/11 tersebut, antara lain :

1. Pastor Bob Old Died In A Car Crash (Sky News).
(Pastor Bob Old Tewas dalam Kecelakaan Mobil, Sky News)

2. Pendeta Pembakar Alquran Tewas Terpanggang? (okezone.com)
"Pendeta Bob Old dari Tennessee yang terlibat dalam pembakaran Alquran akhir minggu lalu, mengalami kecelakaan fatal pagi ini. Dia langsung meninggal di tempat. Di dalam kendaraannya, Polisi menemukan sebuah kotak dan Al Quran (dari turntoislam.com)"
3. Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans (On Saturday News)
"Pendeta Bob dari Tennessee, AS, pembakar dua Al Quran" (dari Saturday News)

"Pendeta Bob dari Tennessee, AS, yang membakar dua Al Quran pada Sabtu pekan lalu meninggal dalam kecelakaan yang fatal."

Namun anehnya, setelah memposting berita tentang kabar kecelakaan pastor Bob, beberapa situs sumber berita tersebut langsung sulit diakses. (beritajatim/arrahmah.com)
Diposkan oleh Antony Spsi di 23.36
Reaksi:
0 komentar:
Poskan Komentar
Link ke posting ini
Buat sebuah Link
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langgan: Poskan Komentar (Atom)
Mengenai Saya

Antony Spsi
Mengajilah sampai kamu merasa bodoh....! Dan...! janganlah kamu Mengaji sampai dirimu merasa sudah pintar....!
Lihat profil lengkapku

Lencana Facebook
Antonyspsi Surabaya

Buat Lencana Anda
Arsip Blog
• ▼ 2010 (3)
o ▼ September (2)
 PASUKAN KOPPASUS NO.3 TERBAIK DUNIA
 PENDETA PEMBAKAR AL QUR’AN AKHIRNYA MATI DITANGAN...
o ► Agustus (1)
 ADVERSITY QUETIENT ( MENGUBAH HAMBATAN MENJADI PEL...
• ► 2009 (11)
o ► November (5)
 SIKSAAN ULAMA DUNIA
 BAIT-BAIT HARI KIAMAT YANG MENEGANGKAN
 PEMBAGIAN TANDA-TANDA KIAMAT
 HARI KIAMAT DAN HURU-HARANYA
 “ KIAMAT “
o ► September (3)
 AL QUR’AN DAN SUNNAH ROSUL SEBAGAI PEDOMAN HIDUP
 PRINSIP KESEIMBANGAN DALAM KEHIDUPAN ISLAM
 KAMI TURUNKAN AL QUR'AN KEPADAMU UNTUK MENJELASKAN...
o ► Agustus (3)
 BILA HAMBA-HAMBA KU BERTANYA TENTANG AKU KATAKANLA...
 APAKAH MANUSIA MENGIRA CUKUP DENGAN BERKATA: "KAMI...
 SESUNGGUHNYA TELAH KAMI CIPTAKAN MANUSIA DENGAN CA...

Pengikut


Travel template oleh Sookhee Lee. Didukung oleh Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar